130

[Review] Maybelline Fit Me Foundation, Dewy + Smooth, 130 Buff Beige Indonesia

12:32


      Yup, kena racun lagi haha .. Awalnya memang aku lagi cari-cari review produk tentang foundation sih, Karena foundation aku yang sebelumnya aku pake itu ngga cocok di wajah aku yang super kering, malah bikin wajah aku tambah kering dan kusam, sampai akhirnya aku menemukan ini di Youtube, Top 10 Drugstore Foundation dari Female Daily. terus aku tertarik deh mau coba  si Maybelline Fit Me Foundation, karena aku pikir foundation ini lebih menspesifikasi tipe wajah dengan yang Normal to Oily dan Normal to Dry.

         Aku coba cari foundation ini di BIP (Bandung Indah Plaza), tapi waktu itu ngga ada, mungkin habis? atau belum jual disana? Entahlah.. aku juga ngga  nanya  ke mba-mba SPG nya. Aku coba lagi ke toko kosmetik di daerah Gegerkalong, dan yeah ketemu. Aku beli foundation ini yang nomor 130 Buff Beige, untuk warna lainnya bisa dicek di website Maybelline Indonesia yah .. Karena aku masih pemula dalam hal makeup dan skin care hehe jadi yaah aku pikir aku harus pilih warna yang mendekati warna kulit aku, dan pastinya sesuai dengan tipe kulit aku yang kering.




         Dibawah ini foto wajah aku yang sebelum dan sesudah pakai foundation, maafin pipi yang lebar ini haha 😂



         Kondisi wajah aku banyak flek hitam bekas jerawat, mata panda dan ada jerawat juga, setelah pakai foundation ini memang ngga tertutup sempurna, aku pakai foundation ini sebanyak 1 lapis, masih terlihat flek hitam, mata panda dan jerawat aku, jadi masih tetep harus pakai concealer, hihi .. Kelihatan dong yah wajah aku lebih glowing atau dewy, sesuai dengan yang mereka klaim bisa membuat dewy dan smooth.

         Benar yang dibilang Female Daily kalau pakai foundation ini berasa lagi ngga pakai foundation, ringan dan enak dipakai, ngga ngeberatin wajah. Aku seharian pakai foundation ini dan enak-enak aja pakainya. Cuma yah memang itu, menurut aku kekurangan foundation ini ada pada botol nya aja, coba kalau ada pump nya, jadi lebih gampang nuang si foundationnya, jadi ngga beleber kemana-mana kalau dituang. 

Kelebihan :
Medium Coverage 
Teksture cair
Dewy + Smooth
Ringan

Kekurangan :
Lobang botol terlalu besar (lebih baik jika pump)

Harga :
Rp 130.000,- 

        Kayanya ini aja review dari aku tentang Maybelline Fit Me Foundation ini. Sampai jumpa di review-review selanjutnya. Terimakasih sudah berkunjung.. Daaaah  💋💖


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts