beauty tester

Review Pond's White Beauty Spot-less + Rosy White Night Cream dan Day Cream

14:29

Hai Guys, sebelumnya aku mau ngasih tau dulu kalo aku dapet produk Pond's ini dari Home Tester Club secara gratis loh. Tanggal 23 September 2016 paket ini nyampe dikirim sama bapak NinjaXpress. Tanggal 26 September 2016, aku mulai coba produk Pond's ini, buat membuktikan hasil penggunaan dari Pond's ini selama 1 minggu.

Nah ini Foto Produknya yah, Pond's White Beauty Spot-less + Rosy White, Night dan Day Cream.

Pond's White Beauty ini merupakan krim pencerah dengan formula Vitamin B3+ yang membantu melawan 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap, yaitu:

  1. Kulit Kusam
  2. Warna kulit tidak rata
  3. Noda jerawat
  4. Noda gelap
  5. Penggelapan kulit
  6. Noda akibat sinar matahari
  7. Bintik hitam
  8. Kulit kasar
  9. Kulit tidak bercahaya
  10. Kulit kering

Nah, karena kulit aku termasuk semua ke dalam 10 masalah itu, aku jd penasaran deh, dan coba pake produk ini selama 1 minggu.

Produk pertama yang aku pake itu Pond's Day Cream, kesan pertama kali pake cream ini rasanya agak perih pas dipake ke wajah, mungkin karena saat itu wajah aku lagi banyak-banyaknya jerawat karena mau kedatengan tamu bulanan, jadi perih-perih gitu pas dipake. Tekstur si cream ini lembut, mencerahkan wajah  dan bikin wajah aku seperti menggunakan bedak guys, suka sama produk Pond's Day Cream ini. Pas malamnya, aku pake Pond's Night Cream, pas pake ini juga agak sedikit perih di wajah, wanginya enak, lembut, teksturnya lebih encer dibanding dengan si Day Cream. Cuma selama 1 minggu pake si Night Cream ini, masih kerasa perih setiap cream dioles ke wajah, tapi lama-kelamaan ngga kerasa perihnya lagi. Oh iya guys, buat kalian yang udah pernah pake produk ini, setiap kalian pake Night Cream, berasa perih juga ngga sih ke mata? kaya ada rasa-rasa mau nangis gitu?

Ini wajah aku di hari pertama aku pake produk Pond's ini yah guys, maafin kalo hasil kameranya tidak terlalu jelas, keliatan kan yah noda-noda diwajah aku? 

Dan ini hasil aku pake Pond's selama 1 minggu.



Aku ngerasain banget hasilnya selama 1 minggu ini guys, beberapa titik noda di wajah aku mulai memudar dan bikin wajah cerah hihi

Begitulah hasil aku pake produk Pond's ini selama 1 minggu. Terimakasih sudah berkunjung

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku udah lumayan lama pake produk ini, kalo di wajah aku gada rasa perih perih gitu sih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena wajah saya belum di netralin sm produk sebelumnya :). Terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Ponds white beauty spotless rosy ini untuk usia berapa tahun ya!

    ReplyDelete

Popular Posts