aloe vera

[REVIEW] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, solusi untuk kalian yang bertipe kulit kering

15:40








Kali ini aku mau ng-review sekaligus berbagi pengalaman aku menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, produk ini udah aku pake dari bulan Juni 2016, kira-kira udah sekitar 5 bulan aku pake produk ini. Awalnya aku tertarik beli ini karena aku liat review di berbagai blog milik orang lain, karena emang kulit aku ini termasuk yang super duper kering guys, bisa sampe terkupas gitu kulitnya. Bukan cuma di wajah, tapi di tangan dan kaki juga.

Kalian tau hydrating gel yang dari Korea? yang ngehits di online shop itu loohh. Aku sempet mau beli produk itu, cuma khawatir karena ngga ada label halalnya dan aku juga ngga tau itu bahannya dibuat dari apa, karena ngga paham tulisan Korea hehe .. Jadi aku lebih memilih produk yang pasti-pasti aja dari Wardah ini guys.

Oke, jadi ini review aku tentang produk Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Kemasan produk

Kemasannya berbahan plastik bening berwarna hijau tosca, andalan warna Wardah deh kayanya ini, dengan tube di bagian bawah, tulisan pada produk berwarna putih, di bagian depan terdapat label Wardah itu sendiri dan ada lingkaran dengan gambar aloe vera.
Secara keseluruhan kemasan produk ini bagus, karena kemasannya itu 100 ml, jadi bikin produk ini terlalu besar kalau buat dibawa-bawa, jd aku suka siapin tempat khusus seperti travel kit supaya bisa dibawa kemana-mana.



 Tekstur

Tekstur dari produk ini jelas banget berbentuk gel berwarna bening. Gel-nya lumayan kental, pas dipake berasa dingin di kulit, cuma memang membutuhkan waktu agak lama agar bisa menyerap ke kulit kita, biasanya aku pake ini sesudah mandi atau sebelum pakai makeup, katanya sih bikin makeup lebih awet nempel di muka, cuma belum tau juga deh bener atau ngga, karena ngga begitu memperhatikan hehe.



Ingredients

Aqua, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkyl  Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2 Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 20

Harga

 Rp. 37.000,00

Tempat Beli

Konter - konter Wardah, toko kosmetik dan online shop

Penilaian

4/5

Repurchase

Tentu ~

Aku biasa pake produk ini untuk daerah wajah dan bagian tangan, sebenernya bisa dipake dibagian wajah, tangan, kaki dan badan juga kok guys, di kemasannya juga tertulis untuk semua jenis kulit, tetapi direkomendasikan untuk kulit yang bertipe kering kaya aku.

Yup segini dulu aja review  kali ini, sampai ketemu di review selanjutnya.
Terimakasih sudah mampir 💗💋

You Might Also Like

3 komentar

  1. Ciee mainannya blog 😁
    Ini buat review hometaster bukn mpok??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe coba2 buu, klo yang ini mah bukan dari hometester, tp ada di post lain yg dari hometester hehe, biasanya gw kasih penjelasan dapet dari mana atau boleh beli :D

      Delete
  2. Produk ini memang oke, saya suka saya suka :D ^^_

    ==============================
    Sponsored by:
    ======================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    ReplyDelete

Popular Posts